June 27, 2014

I got high

Watu Lumbung
June, 2014

Superb view (shoreline) - edited with Morning Glory

Just found a very nice place for escaping from those hectic days. We all need a short 'maintenance' for our mind and soul, don't we? Watu Lumbung located in Kretek (Bantul, Yogyakarta). Like another good places, sometimes we need to take uneasy road to get there, but all those hard work will be paid off. :D
Turkey Couple - edited with Green Valley                                  Black Coffee - edited with Morning Glory
edited with Morning Glory
edited with Morning Glory
Natural isn't it? - edited with Green Valley
Traditional things - edited with Green Valley
side by side with nature - edited with Green Valley

another Photoshop Curves here
and the tutorial is here

Thanks, have a nice weekend and Ramadan Mubarak :)

12 comments:

  1. aaa bagus, ada penginapannya kah disana? sepertinya cocok banget tempatnya buat refreshing ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum ada penginapannya, tp katanya sih bakal ada, karna tempat ini belum jadi 100%, mau dijadikan Kampung Edukasi Watu Lumbung

      Delete
  2. ini ambil potonya pake hape ato dslr? keren sangat euy

    ReplyDelete
    Replies
    1. pake hp laaah.. udah komitmen blog kan.. huehehe

      Delete
  3. indah dan luar biasa banget yah hasil jepretannya

    ReplyDelete
  4. Tempatnya bagus-bagus sekali.... :)

    ReplyDelete
  5. pemandangan sawah dan hutan dari atas bukit indaah banget, btw itu kopi apa kak?

    ReplyDelete
  6. kak dari kedai wedangan itu masih naik ya kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terakhir ke Watulumbung belum ada tempat makan selain ini.. Jadi naik terus aja ke atas sampe nemu tempat makan ini :)

      Delete
  7. kak , emang jalan kesitu sudah mulus ya, kayaknya susah di lewati motor deh? kalo update an terbaru gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang sayangnya jalannya belum mulus semua, sebagian rusak, tapi udah makin rame sekarang, karna udah banyak yang tau tempatnya :)

      Delete